Jumat, 16 Desember 2016

Murah pemasok perhiasan India | Jas Pria Murah Promosi

fashion India bervariasi dari satu desa ke desa lain, dari satu kota ke kota lain. warisan mode India kaya akan tradisi, hidup dalam warna dan Jas Pria Murah Promosi yg menawan. warna-warna berani yang diciptakan oleh tirai inventif tekstil ini menangkap imajinasi tidak seperti pakaian kontemporer lainnya.


Jas Pria Murah Promosi Online 

pakaian fashion India kuno umumnya tidak menggunakan jahitan meskipun India tahu tentang menjahit. Sebagian besar pakaian siap pakai segera setelah mereka meninggalkan alat tenun. India dhoti tradisional, Scarf atau Uttariya, dan Turban populer masih terlihat India dan terus menjadi bagian dari fashion India. Demikian Jas Pria Murah Promosi juga, bagi wanita, dhoti atau Sari sebagai pakaian yang lebih rendah, dikombinasikan dengan Stanapatta membentuk ensemble dasar, dan sekali lagi terdiri dari pakaian yang tidak harus dijahit, stanapatta yang sedang hanya diikat dalam simpul di Jas Pria Murah Promosi belakang. Dan dhoti atau Sari dikenakan menutupi kedua kaki pada waktu yang sama atau, dalam alternatif, dengan salah satu ujung melewati antara kaki dan terselip di belakang dengan cara yang masih lazim di daerah besar India. pria India dan wanita untuk pakaian ini di iklim India biasanya panas. - Dhoti ketika ia berbicara tentang 'turban digunakan untuk celana', dan kaupina ketika ia berbicara tentang 'kain dari dua jari' luasnya terikat atas pinggang. Jas Pria Murah 

 sari India tetap pakaian tradisional perempuan India. Dipakai dalam beragam gaya, itu adalah sepotong panjang katun datar, sutra atau kain lainnya tenun dalam tekstur yang berbeda dengan pola yang berbeda. sari memiliki pesona abadi karena tidak dipotong atau disesuaikan untuk ukuran tertentu. pakaian feminin anggun ini juga bisa dikenakan dalam beberapa cara dan cara yang memakai serta warna dan tekstur Jas Pria Murah Promosi adalah indikasi dari status, usia, pekerjaan, wilayah dan agama seorang wanita. dilengkapi erat, blus pendek yang dikenakan di bawah sari disebut choli a. choli berkembang sebagai bentuk pakaian India sekitar abad kesepuluh dan cholis pertama hanya depan meliputi; kembali selalu telanjang.

 pakaian populer lain perempuan dalam pakaian India adalah India salwar kameez-. Gaun India populer ini berkembang sebagai pakaian yang nyaman dan terhormat bagi perempuan di Kashmir dan wilayah Punjab, tetapi sekarang sangat populer di seluruh wilayah India. Salwars adalah piyama seperti celana ditarik erat di di bagian Jas Pria Murah Promosi pinggang dan pergelangan kaki. Selama salwars, wanita mengenakan tunik panjang dan longgar dikenal sebagai kameez a. Orang mungkin sesekali menemukan wanita mengenakan churidar bukan salwar a. Sebuah churidar mirip dengan salwar tetapi adalah ketat pas di bagian pinggul, paha dan pergelangan kaki. Selama ini, orang mungkin memakai kerah atau mandarin kerah tunik disebut kurta a.

 Meskipun sebagian besar perempuan India mengenakan gaun tradisional India, orang-orang di India dapat ditemukan di pakaian barat yang lebih Jas Pria Murah Promosi konvensional seperti kemeja dan celana panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar