Jumat, 18 November 2016

Penulis Artikel Paling Mantap - A Day In The Life Of A Copywriter Situs Web

Saya tidak dapat berbicara untuk copywriter website lain; Aku hanya bisa berbicara untuk diriku sendiri. Dan, itu benar-benar tergantung pada hari karena perjalanan adalah seperti duduk di kursi depan bawah roller coaster super-mega-thriller-terbalik.


Penulis Artikel Paling Mantap Online Murah 


hari saya sebagai copywriter situs dimulai pada 05:10 ketika jam alarm saya otomatis memainkan musik gospel hidup untuk memberitahu saya sudah waktunya Penulis Artikel Paling Mantap untuk memulai. Saya kira saya tidak harus bangun pagi-pagi tapi otak saya adalah yang paling produktif di pagi hari sehingga sebelumnya saya memulai, jam lebih baik saya harus. Fitur tunda adalah teman terbaik saya dan dengan memukul tombol beberapa kali, lulls saya menjadi rasa aman yang palsu, membuat saya berpikir saya akan mendapatkan satu lagi kedua kualitas tidur. Jasa Penulis Artikel


Hampir setiap hari aku pergi ke hal pertama gym untuk melakukan 30 menit latihan beban dan 30 menit dari cardio dan dua kali seminggu untuk kekuatan / ketahanan kelas pelatihan di 6:00 Setelah semua, copywriter situs web perlu untuk tetap fit karena tidak Penulis Artikel Paling Mantap semua tentang duduk seperti sapi di kursi sepanjang hari. Ada tugas dan pertemuan klien dan makan istirahat.

Oke, ini adalah bagian yang menarik. Saya lakukan lengan dan tangan saya peregangan untuk melonggarkan sebelum memukul keyboard. Ini termasuk meremas bola tenis dengan masing-masing tangan sepuluh kali. Saya periksa semua email-email saya dan menanggapi setiap kebutuhan segera dan permintaan. Kemudian datang bekerja pada proyek-proyek klien. Sekarang 08:00 karena aku sudah membuat dan membersihkan sarapan saya yang Penulis Artikel Paling Mantap biasanya bayam / jamur telur dadar putih dengan beberapa batu kentang merah renyah di sisi.

Hari ini saya telah menempatkan di website topi copywriter saya karena saya bekerja pada beberapa konten website untuk pemegang buku lokal. Dia membutuhkan beberapa slogan, salah satu hal favorit saya untuk melakukan, dan beberapa diperbarui, konten segar untuk website dirancang ulang mendatangnya. Untungnya, klien ini memahami nilai dari apa copywriter website yang baik dapat membawa ke meja. Aku melempar pernyataan misi tanpa biaya. Penulis Artikel Paling Mantap Itu selalu ide yang baik untuk menambahkan satu item nilai tambah.

copywriter website ini tidak berjuang dengan blok penulis karena saya hanya bekerja pada proyek-proyek tertentu untuk jumlah terbatas kali. Saya bekerja di blok panjang jam kemudian pindah ke proyek lain selama satu jam. Jika saya harus kembali ke proyek sebelumnya, saya melakukan itu setelah istirahat. Peregangan dan makan istirahat antara proyek penting untuk menjaga momentum yang baik. Aku akan bekerja di blog saya atau newsletter bulanan saya antara proyek-proyek klien.
Saya biasanya mengambil Penulis Artikel Paling Mantap istirahat selama waktu turun mental dan fisik saya, 14:00-15:30 saya melakukan panggilan telepon pribadi dan makan siang tengah hari selama waktu ini. jam tubuh Anda mungkin sangat berbeda sehingga Anda akan perlu merancang bisnis Anda di sekitar ritme tubuh Anda sendiri dan waktu kerja paling produktif.

Hampir setiap hari aku mengambil waktu untuk melakukan beberapa jenis pemasaran. Aku akan menyiapkan surat atau melakukan pemasaran email. Aku mengambil beberapa menit setiap hari dan bekerja kelompok media sosial saya, terutama Linkedin. Ini adalah alat media yang kuat, dan jika digunakan dengan benar, dapat menghasilkan lebih banyak penjualan dan peningkatan garis bawah.
Sebagai copywriter website, Penulis Artikel Paling Mantap saya memecah hari saya menjadi empat segmen:
pekerjaan klien
Saya sendiri alat pemasaran (blog, buletin)
Pemasaran untuk calon klien

Media sosial
Tidak setiap hari akan berisi semua empat segmen tapi itu strategi yang baik untuk diikuti. Pola hari dan minggu sesuai dengan apa yang Anda ingin bisnis Anda untuk terlihat seperti. Jika Anda ingin mengambil setiap Jumat off, Anda harus power up pada proyek-proyek klien sehingga Anda memenuhi tenggat waktu Anda. Menempatkan sistem di tempat, menurut Anda bisnis hasil dalam Anda menjalankan bisnis Anda dan tidak berjalan Penulis Artikel Paling Mantap Anda Michael Gerber dalam bukunya The E-Myth Revisited,.

Stephen Covey menempatkan terbaik ketika ia mengatakan di landmark 7 buku Kebiasaan nya; mulai dengan akhir dalam pikiran. Mulailah dengan menuliskan secara khusus apa yang Anda inginkan dalam bisnis Anda dan kehidupan. Jauhkan daftar ini dalam pandangan polos dan biarkan memotivasi Anda untuk hidup dan bekerja hari Anda Penulis Artikel Paling Mantap dengan cara yang paling memuaskan untuk Anda dan keluarga Anda.
Jadi, menaruh di website topi copywriter Anda dan mulai bekerja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar